BizCamp Banner
HOME TENTANG BIZCAMP SYARAT REGISTRASI PENGUMUMAN SERBA-SERBI TENTANG MM PRASETIYA MULYA KONTAK KAMI

MM Business Innovation (Full Time MM) adalah program intensif penuh waktu yang berjalan selama 20 bulan, diperuntukkan bagi mereka yang telah lulus S1 dan memiliki pengalaman kerja yang terbatas (0-2 tahun pengalaman kerja). Program ini terdiri atas 4 blok utama. Kelas berjalan lima hari dalam seminggu, dari pukul 8.30 sampai pukul 16:15.

Mahasiswa MM Full Time akan mendapatkan pengetahuan inti manajemen bisnis (Marketing Management, Operations Management, Economics for Business, Corporate Financial Management, dan Human Resource Management) pada semester awal. Kemudian, pada semester atas, mahasiswa dapat memilih mata kuliah tertentu (elective) berdasarkan kebutuhan mereka. Di semester akhir, semua siswa akan terlibat bersama-sama dalam menyelesaikan simulasi bisnis strategi dan rencana bisnis (business plan).
Dalam program MM Full Time, metode pembelajaran tidak hanya kuliah klasik, tetapi dirancang untuk mendorong mahasiswa berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran, seperti melalui real case, presentasi, dan focus group discussion. Studi real case adalah metode pembelajaran yang melibatkan mahasiswa untuk bekerjasama dengan sebuah organisasi dalam memecahkan beberapa masalah bisnis yang nyata. Dengan berpartisipasi secara aktif, diharapkan mahasiswa siap untuk membuat kontribusi yang signifikan kepada perusahaan dimana mereka akan bekerja.
Selain pengetahuan bisnis, MM Full Time juga menekankan pada pembentukan karakter dan pengembangan diri. Mahasiswa dalam program ini akan menerima pelatihan di berbagai bidang keterampilan seperti negotiation, presentation and interview, serta communication. Pada akhir program, diharapkan lulusan MM Full Time akan memiliki kemampuan berpikir strategis, multi-perspektif, dan integratif.
Admission
Kelas MM Full Time berjalan dua kali dalam setahun. Untuk informasi lebih lengkap, silakan mengunjungi http//www.pmbs.ac.id/s2

Dalam program MM Business Innovation, metode pembelajaran tidak hanya kuliah klasik, tetapi dirancang untuk mendorong mahasiswa berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran, seperti melalui real case, presentasi, dan focus group discussion. Selain pengetahuan bisnis, MM Full Time juga menekankan pada pembentukan karakter dan pengembangan diri. Mahasiswa dalam program ini akan menerima pelatihan di berbagai bidang keterampilan seperti negotiation, presentation and interview, serta communication. Pada akhir program, diharapkan lulusan MM Business Innovation akan memiliki kemampuan berpikir strategis, multi-perspektif, dan integratif serta inovatif.

Admission

Kelas MM Business Innovation berjalan dua kali dalam setahun. Untuk informasi lebih lengkap, silakan mengunjungi http//www.pmbs.ac.id

Info Session

Untuk mengetahui lebih detail mengenai program MM Business Innovation, silakan menghadiri Info Sesion Program MM yang ada pada website http//www.pmbs.ac.id/infosession.