LOADING0

News

News
Mahasiswa S2 Prasetiya Mulya Meraih Juara I National Business Case Competition (NBCC) “Pegadaian: Transformasi di Masa Depan”
Mahasiswa S2 Prasetiya Mulya Meraih Juara I National Business Case Competition (NBCC) “Pegadaian: Transformasi di Masa Depan”
15 December 2015
1401 Views

Tim Business Design Innovation (BDI) yang beranggotakan Dody Iswandi Maulidiawan (MMR 54), Hans Putra Hartono (MMR 54), dan Maryam Afifah (MMR 54) berhasil mengharumkan nama Prasetiya Mulya dengan meraih juara 1 dalam National Business Case Competition (NBCC) yang diselenggarakan oleh Magister Manajemen Universitas Airlangga & Pegadaian pada 12 Desember 2015.

Tema yang diusung pada kompetisi ini adalah “Pegadaian: Transformasi di Masa Depan”. Para tim wajib memberikan solusi yang didasari dengan hasil analisis, orisinalitas ide, dan relevansi teori. Kegiatan ini diikuti oleh 56 tim yang tersebar dari beberapa universitas di Indonesia.

Keluarga besar S2 Prasetiya Mulya Business School mengucapkan selamat atas keberhasilan tim. Ungkapan terima kasih yang sebesarnya kepada Dr. Adrian Teja selaku pembimbing dan Prof. Dr. Andreas Budihardjo sebagai sharing partner serta rekan-rekan mahasiswa angkatan 54 yang berkontribusi menajamkan ide, serta analisis ketiga mahasiswa tersebut. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi untuk berprestasi pada kompetisi berikutnya dan semakin mengharumkan nama baik Prasetiya Mulya.

TOP