LOADING0

Press Release

BizCamp Challenge 2015
BizCamp Challenge 2015
25 September 2015
1146 Views

BIZCAMP CHALLENGE 2015

            Jakarta, (20/08/15) - Sebanyak 16 mahasiswa lulusan S1 dari seluruh Indonesia dikarantina selama satu minggu, 9-14 Agustus 2015 di Prasetiya Mulya Business School, Cilandak, Jakarta untuk berkompetisi memperebutkan beasiswa penuh kuliah MM dalam karantina Bizcamp Challenge 2015.

            Untuk menjadi finalis Bizcamp Challenge, finalis harus melalui tahapan-tahapan yang tidak mudah, di antaranya tes potensi akademik, interview, dan focus group disscussion. Pendaftaran dibuka sejak Februari 2015 hingga Juli 2015, tercatat ada 748 pendaftar dari berbagai universitas dan perguruan tinggi dengan pelaksanaan tes di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar.

            Selama masa karantina Bizchampion, sebutan finalis Bizcamp Challenge, mendapatkan pembekalan mentoring dan workshop Business Design Innovation dari Faculty Member dan praktisi, yaitu Budiman Sophian - Director Goverment Relationships and Policy at Samirana Group dan Hadi Wenas – CEO MatahariMall.com. Serta ditantang untuk memberikan solusi untuk berbagai business case dari perusahaan sponsor yaitu PT PERTAMINA Retail, 3M Indonesia, Zoetis Indonesia, the Body Shop Indonesia, social challenge dari Buku Kami Project serta berkesempatan mengunjungi kantor Google Indonesia.

Berikut nama-nama pemenang Bizcamp Challenge 2015:

- Juara 1 Maryam Afifah, Teknik Lingkungan, Universitas Indonesia.

- Juara 2 Adithia Dwi Saputra, Manajemen, Universitas Gajah Mada.

- Juara 3 Dody Iswandi Maulidiawan, Hubungan Internasional, Universitas Gajah Mada.

- Best Social Media Darmianti Razak, Manajemen, Universitas Hasanuddin.

- Most Favorite BIZChampion Hans Putra Hartanto, Teknik Mesin, Universitas Kristen Petra.

TOP