LOADING0

Press Release

Marketition 2015
Marketition 2015
25 September 2015
946 Views

Management Society Prasetiya Mulya Business School (MS PMBS) kembali menyelenggarakan acara MARKETITION. Kompetisi marketing plan yang diadakan setiap tahun ini ditujukan untuk mahasiswa dan mahasiswi program pasca sarjana (S2). Pada kesempatan kali ini, MARKETITION bekerja sama dengan Sembilan Matahari Production sebagai penyedia kasus yang akan dikompetisikan. Peserta diminta untuk membuat strategi marketing untuk film ’40 Days in Europe’.

Acara ini diikuti oleh total 55 kelompok dari beberapa Universitas di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Dari seluruh peserta kemudian dipilih 10 kelompok semifinalis dengan strategi marketing terbaik. Kelompok semifnalis berasal dari PPM School of Management, SBM Institut Teknologi Bandung, Universitas Surabaya, dan Prasetiya Mulya Business School.

Babak semifinal dan grand final diadakan pada hari Sabtu, 19 September 2015 di Kampus Cilandak Prasetiya Mulya Business School. Pada Marketition 2015 juri yang hadir adalah Dr. Fathoni Rahman , Nico Fernando, MMt., MBP yang merupakan tim pengajar PMBS, serta Dr. Maulana M. Syuhada, S.T., M. Sc., serta  Dini Aprilia Murdaeni, S.T ., M.B.A. dari tim Sembilan Matahari. Para peserta diminta untuk mempresentasikan solusi dari kasus yang diberikan di hadapan dewan juri dan peserta lainnya. Dewan juri kemudian memilih 5 tim untuk kembali untuk kembali berkompetisi pada babak grand final. Tim Kaizen dari PPM School of Management keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah total senilai Rp. 11,000,000,- ,. Sementara juara kedua dan ketiga diraih oleh kelompok Journey dari Universitas Surabaya dan Prospective Aperture dari PMBS. Kedua tim berhak menerima hadiah masing-masing Rp. 9,000,000,-  dan Rp. 7,000,000,-.  

Juara 1 Tim Kaizen (PPM School of Management) : 

Juara 2 Tim Journey (Universitas Surabaya) :

Juara 3 Tim Prospective Aperture (Prasetiya Mulya Business School) :

Acara ini dapat terselenggara berkat kontribusi case giver Sembilan Matahari Production, kemudian pihak sponsor yaitu Marizafood, Nutrifood, Cekaja.com, dan Bigland Springbed. Tidak lupa kontribusi dari media partner yaitu Metro TV, Metrotvnews.com, Bisnis.com, Bisnis Indonesia, Kabar24, Dreamersradio.com, Radio Untar, dan Kitabisa.com. 

TOP