Marketition: The New Age of Insurance

Marketition: The New Age of Insurance

04 August 2016

Management Society (MS) Universitas Prasetiya Mulya kembali menyelenggarakan kegiatan Marketition, yaitu sebuah kompetisi marketing plan yang diadakan setiap tahun dan ditujukan bagi mahasiswa/i Program Pasca Sarjana jurusan Ekonomi / Bisnis seluruh Indonesia. Tahun ini, Sequis Online terpilih sebagai penyedia kasus dan peserta mendapatkan tantangan untuk menyelesaikan persoalan pemasaran produk asuransi online.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 46 tim dan tersebar dari beberapa universitas seperti Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Universitas Ciputra, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Kalbis Institute, MB Institute Pertanian Bogor, Universitas Prasetiya Mulya, PPM School of Management, Universitas Surabaya, dan SBM Institut Teknologi Bandung.

15 tim dengan strategi pemasaran terbaik melaju ke babak semifinal yang diadakan pada Sabtu, 30 Juli 2016 di kampus Prasetiya Mulya Cilandak. Selanjutnya, 10 tim dengan pitching terbaik kembali berkompetisi di babak grand final. Tim Five Marketers dari Universitas Bina Nusantara berhasil menjadi juara 1, dan diikuti oleh Tim PR3MAX dari Universitas Surabaya sebagai juara 2. Tim Marketive dari SBM Institut Teknologi Bandung pun berhasil menyandang atribut sebagai Best Pitcher dan Juara 3.